Categories
Uncategorized

Mitos atau Fakta Tentang Bisnis Autopilot

Mungkin Anda adalah seseorang yang ingin berbisnis dengan mimpi bahwa Anda memiliki waktu luang finansial dan materi untuk diri sendiri dan keluarga Anda.

Anda mungkin juga berpikir bahwa jika Anda bekerja, Anda dapat keluar ketika perusahaan Anda bekerja sendirian.

Apakah itu benar

Tahukah Anda bahwa pada awalnya banyak orang yang menutup 100% bisnis mereka? Kedua, saya bangga bahwa saya telah berhasil bergerak dalam pikiran.

Setelah itu, penipuan komoditas dan pendapatan, keluhan pelanggan yang tidak disampaikan, dan kualitas layanan yang mulai memburuk karena kurangnya kontrol, karyawan mulai bekerja dan banyak masalah lain, salah satu masalah lainnya. Seseorang mulai muncul.

Segera setelah itu, laba bisnis mulai menurun, uang tunai tidak cukup untuk membayar uang kepada pemasok, dan perusahaan membutuhkan dukungan terus-menerus dan akhirnya bangkrut.

Anda harus memercayai orang lain, tetapi tidak 100%!

Bisnis adalah mobil Anda untuk memenuhi impian Anda. Dengan kata lain, untuk bertahan dari ekspansi produk dan bisnis yang dimulai pada tahap awal pertumbuhan.

Sekarang, bagi mereka yang mulai menjalankan bisnis impian mereka sendiri, Anda mungkin akan kecewa sekarang karena Anda harus mengurus bisnis Anda sendiri setiap hari. Bahkan, layanan 24 jam sering tidak cukup untuk memproses semua informasi yang terkait dengan bisnis Anda.

Jadi Anda mulai bertanya-tanya mengapa kenyataan tidak sesuai dengan apa yang Anda bayangkan sebelum Anda dirilis tepat waktu atau secara finansial?

Ya, saya menemukan ini ketika saya mulai bekerja sebagai pemasok untuk beberapa restoran. Lelah, lelah, dan tidak ada waktu untuk bersantai. Namun seiring berjalannya waktu, ketika keuntungan bisnis mulai tumbuh, dia berani mempekerjakan karyawan untuk secara berkala mengubah pengiriman produk. Urusanku.

Hal yang sama saya lalui ketika membangun bisnis memasak. Rata-rata, stok berkomitmen untuk pekerjaan harian saya sebanyak mungkin. Keuntungan dalam industri makanan mulai agak meningkat, jadi kami meningkatkan jumlah karyawan dan mengurangi partisipasi kami dalam pekerjaan sehari-hari.

Saya akan melakukan bisnis dari awal. Orang yang tidak percaya pada keajaiban yang sering diberikan insentif perusahaan adalah pemilik jalan dan pelanggan. “Saya yakin bahwa pemilik perusahaan pemilik sangat diperlukan untuk semua data operasional.

Kiat: Jangan menjual produk bagus dengan cara biasa.

Pada awal membangun bisnis, pemilik bertindak sebagai dasar bagi perusahaan, pembuat keputusan, dan pembuat keputusan untuk mengevaluasi strategi bisnis berdasarkan umpan balik dan perspektif pelanggan.

Peran ini jarang menggantikan karyawan ketika bisnis dimulai. Mengapa? Karena keterampilan, kemampuan dan emosi, kepemilikan seluruh bisnis, hanya dimiliki oleh pemilik.

Jangan memulai bisnis, dan keluar Anda sebagai pemilik benar-benar hilang dari pekerjaan yang Anda mulai ketika masalah mulai menghentikan Anda. Jadi alih-alih berjalan, bisnis malah jatuh ke batu. … haha ​​…
ç
Banyak pemilik bisnis ingin sukses dengan cepat, sehingga mereka membuat banyak kesalahan ketika memulai bisnis yang bangkrut.

Sekali lagi, berhati-hatilah jika Anda ingin bersantai di awal bisnis Anda. Dengan koneksi yang lebih baik ke operasi sehari-hari, Anda tahu dari mana bisnis Anda berasal dan ke mana ia pergi.

Sekarang, setelah keuntungan perusahaan Anda meningkat, Anda dapat mulai merekrut karyawan baru untuk membantu Anda dengan bisnis Anda. Pada titik ini, Anda harus bisa mendapatkan waktu luang ekstra karena kehidupan sehari-hari Anda tidak hanya dihabiskan untuk bekerja. Pada titik ini, Anda akan mulai meningkatkan sistem bisnis Anda seiring waktu.

Tujuan besarnya adalah untuk mengatur bisnis Anda sehingga Anda dapat menjalankannya sendiri (Anda dapat menjalankannya sendiri, dalam keadaan baik, tanpa Anda).

Sederhananya, ada empat bagian untuk bisnis yang perlu diatur.

SDM ~> Sistem rekrutmen, pelatihan, penilaian kinerja, dll.

Pengoperasian dan penyediaan bahan baku seperti produksi, proses produksi, penyimpanan dan distribusi

Keuangan ~> Sistem registrasi penjualan, laporan keuangan, pengembalian uang dan kewajiban, dll.

Pemasaran ~> Memperoleh dan mendaftarkan prospek, formulir penjualan, bentuk kerjasama, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *