Categories
Uncategorized

Kenyamanan Di India, Kama Dan Liburan Bersama Keluarga

Paket Tour Danau Toba – Konsep Kama sebagai salah satu dari empat prinsip – Dharma, Artha, Kama dan Moksha – memberikan perspektif yang sangat berbeda dengan konsep liburan India, yang berakar pada keinginan. Ini berbeda dari rekreasi yang dipesan di masyarakat barat, tempat rekreasi mengenakan pakaian penciptaan yang dapat diterima untuk kebaikan etis individu. Ketegangan yang terus menerus ini terlihat dalam pengembangan spa dan resor pantai, awalnya dimaksudkan untuk kesehatan dan kesejahteraan; yang secara bertahap berkembang sebagai resort kesenangan.

India kuno di sisi lain menerima kegiatan rekreasi dengan cara yang terus terang dan mengembangkannya sebagai seni. Institusionalisasi konsep ‘ganika’ adalah salah satu contoh di mana peran waktu luang dalam kehidupan individu diakui dan disediakan. Namun, perjalanan waktu luang bukanlah kegiatan yang penting. Konsep Kama ini memudar dalam pelupaan dengan awal pemerintahan Muslim.

Waktu Luang Hari Ini: Alternatif India

Sejak beberapa tahun terakhir waktu luang telah muncul kembali sebagai bisnis yang berkembang dengan wajah orang India. Di sektor hiburan, ada satu set ikon India yang sama sekali baru yang mendapatkan popularitas dan rasa hormat. Ada kebanggaan dan kepercayaan diri dalam semua hal India. Orang India juga mengadaptasi gagasan Barat dengan persyaratan perubahan zaman. Ini berbeda dengan hanya meniru barat.

Hal ini telah menyebabkan pertumbuhan dalam perjalanan domestik yang jauh melampaui perjalanan wisata outbound. Semakin banyak orang India yang melakukan perjalanan untuk rekreasi atau melarikan diri dari kebosanan dan tidak hanya bertemu teman dan kerabat.

1 reply on “Kenyamanan Di India, Kama Dan Liburan Bersama Keluarga”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *