Categories
Uncategorized

Cara Memilih Bisnis Online Untuk Anda

Memutuskan bisnis apa yang akan Anda masuki sebagai wirausaha adalah sulit. Sekarang ada begitu banyak jenis perusahaan online saat ini sehingga pengusaha memiliki terlalu banyak pilihan untuk dipilih. Namun demikian, penting untuk mempersempit opsi menjadi beberapa yang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan, prioritas, dan tujuan Anda.

Berikut adalah beberapa saran tentang cara memilih bisnis online yang tepat untuk Anda.

Biarkan Pelatih Bisnis Memandu Anda

Mendapatkan saran dari orang lain bukanlah ide yang buruk, tetapi memiliki beberapa peringatan. Saat berbicara dengan teman dan keluarga, waspadai motif mereka. Beberapa mungkin tidak suka mengambil risiko dan menentang semua kecuali gagasan yang paling menghindari risiko. Orang lain akan baik-baik saja jika itu tidak terlihat seperti Anda akan mengalahkan mereka dalam pertaruhan sukses; saran mereka cenderung mencerminkan bias bawaan ini.

Untuk mendapatkan pendekatan yang seimbang untuk perusahaan bisnis dan pemula, mengambil beberapa pelatihan bisnis sangat membantu untuk mendapatkan perspektif yang bermanfaat dan berorientasi bisnis. Gagasan dan pemikiran seorang pelatih bisnis kemungkinan akan selaras dengan tujuan Anda dan akan lebih masuk akal. Ketika mereka memiliki pengalaman bisnis yang relevan yang cocok dengan apa yang Anda rencanakan, bahkan lebih baik.

Aktif, Pasif, atau Sebagian Pasif?

Apakah Anda ingin bisnis menjadi aktif, pasif, atau sebagian pasif?

Bisnis yang dikelola secara aktif adalah bisnis tempat Anda menjadi CEO dan akan tetap demikian. Anda terlibat aktif, setidaknya di tingkat strategis, dan pada awalnya kemungkinan akan mencakup sebagian besar posisi dan melakukan sebagian besar tugas sendiri.

Bisnis pasif adalah bisnis yang dirancang, biasanya sejak awal, untuk menjadi pasif di beberapa titik. Kemungkinan besar tidak akan pasif segera kecuali Anda memiliki dana untuk melakukan outsourcing hampir semua tugas bisnis kepada orang lain sejak awal. Namun, ada keuntungan untuk melakukan setidaknya beberapa tugas sendiri terlebih dahulu untuk mengetahui berapa lama waktu yang diperlukan dan seberapa baik mereka dapat dilakukan, sebelum melakukan outsourcing. Mengalihtugaskan tugas yang paling tidak sensitif terhadap waktu atau sensitif kualitas lebih dulu masuk akal, tergantung pada ketersediaan uang.

Pertumbuhan Terbatas atau Pertumbuhan Maksimal?

Beberapa ide bisnis memiliki pijakan teoretis tentang potensi pertumbuhannya. Situs afiliasi yang berfokus pada satu ceruk dengan jumlah produk terbatas untuk ditinjau, pertanyaan untuk dijawab dengan artikel informasi, dan jumlah maksimum pencarian bulanan di Google membatasi total pendapatan.

Ide bisnis lain menawarkan kemungkinan untuk berkembang ke bulan – pikirkan Amazon.com di mana merek dapat diperluas dari buku hingga musik ke hampir semua produk lain yang dapat Anda pikirkan. Untuk wirausahawan baru dengan ketersediaan modal terbatas dan / atau tenaga kerja terbatas, mungkin perlu untuk memilih proyek bisnis di mana dimungkinkan untuk tetap kompetitif pada ukuran tertentu, dan tidak lebih dari itu.

Diperlukan Strategi Keluar?

Apakah ada strategi keluar yang direncanakan? Apakah Anda ingin menjual bisnis untuk pindah ke hal-hal lain atau pensiun ketika Anda lebih tua? Apakah perlu ada strategi keluar sama sekali? Apakah ada pasar yang siap untuk menjual jenis bisnis yang Anda pertimbangkan, atau akankah terlalu terikat dengan identitas Anda sendiri sehingga sulit untuk dijual? Hal-hal ini layak dipertimbangkan sebelum memulai jalur yang sulit untuk dilacak.

Memilih jenis bisnis yang tepat untuk Anda seringkali sama pentingnya dengan memilih bisnis yang tepat, titik. Jika itu tidak cocok untuk pengusaha, tidak peduli berapa banyak uang yang dihasilkan karena itu tidak akan pernah terasa benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *